Keindahan Dalam Kesederhanaan Kota Kebumen

Posted by tawon alas on Juli 31, 2017

Kebumen merupakan kabupaten kecil di Jawa Tengah. Kota sederhana dengan banyak keindahan di dalamnya. Untuk sejarahnya klik  disini. Kebumen terletak di pesisir pantai selatan sehingga banyak pantai pantai indah di sana. Selain pantai, Kebumen juga banyak menyimpan tempat tempat wisata yang lain, pegunungan, taman kupu kupu, Pemandian air panas, benteng, goa, waduk dan masih banyak lagi. Namun kali ini Gue bakal mposting tentang keindahan di Kebumen kita, alias pusat kotanya saja...

Gerbang masuk Kota dibuat seperti perbatasan perbatasan kota jaman baheula, mirip candi gitu lah. berikut picnya.


Alun alun kota, tempat berkumpulnya masyarakat Kebumen. Tiap malam selalu rame buat ngumpul maupun bermain di sini. Tempat yang luas, area bermain anak anak, kuliner, menjadi daya tarik tersendiri. Bro Sis juga bisa naik kuda disini, banyak yang nyewin kudanya, tentu dengan pawangnya ya..

alun alun Kebumen


Bro Sis juga bisa nyewa moil ontel disini buat keliling alun alun, mobil ontel? ya . karena tenaga penggeraknya bukan mesin tapi tenaga manusia, di ontel/ di kayuh kaya sepeda. 
mobil onthel
Di sekeliling alun alun terdapat space buat nongkrong di bawah naungan pohon. 

Kalo terdengar adzan segera merapat ke Masjid ya Bro Sis. Seperti umumnya tatanan kota kota di Jawa terdapat Masjid Agung di sebelah barat alun alun.


oke Bro Sis itu sedikit tentang Kebumen kota, ayo visit to Kebumen.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: Juli 31, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Postingan Populer

Pages

View of Jembangan, Wisata Alam Kebumen

CB